Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polwan Polda Kalsel Ikuti Pembinaan Personil Polri TA.2017

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Desember 2017

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanaan pembinaan untuk peningkatan kemampuan personil Polwan tahun 2017. Kegiatan yang berlangsung satu hari itu berlangsung di Himalaya Ballroom Hotel Banjarmasin Indonesia, Senin (18/12/2017) pukul 08.00 wita.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Karo SDM Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H. menjelaskan, maksud dari kegiatan tersebut adalah agar menghasilkan personel yang tahan uji, dipercaya masyarakat dan profesional dalam pelaksanaan tugas. Sedangkan tujuannya adalah, agar setiap angggota Polri memiliki keuletan baik fisik ataupun mental dalam melaksanakan tugas.
Sebagai personil Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), harus mampu menghayati, memahami dan melaksanakan tugas dengan baik sebagai angota Polri agar supaya lebih mencintai kesatuan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Melalui pembinaan peningkatan kemampuan personil Polwan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2017 mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai penolong dan dipercaya dengan masyarakat, kata Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Karo SDM Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H. didampingi Pakord Polwan AKBP Sawitri saat membuka Pembinaan personil Polwan Polda Kalsel TA.2017.

Personil yang mengikuti kegiatan tersebut terdiri dari personel Polwan jajaran Polda Kalimantan Selatan.
Sasaran pembinaannya, sambung Karo SDM Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H., yakni menyiapkan personel Polda Kalimantan Selatan yang bermoral, patuh hukum, mahir dan profesional, meningkatakan kemampuan dan ketrampilan dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, menjadi contoh dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat sebagai anggota Polri.

Bersama AKBP Rinny Wowor, M.Psi selaku Pemateri Polwan Senior pada kesempatan tersebut mengatakan, Pembinaan ini bertujuan agar seluruh Polwan Polda Kalimantan Selatan dapat menjadi Polwan yang berkualitas.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar