Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polwan Cantik Dit Sabhara Polda Kalsel Berbagi Jumat Berkah Kepada Kaum Dhuafa

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Desember 2017

Didalam dunia hampir jutaan insan manusia di muka bumi ini memiliki motivasi hidup yang tidak lain untuk meraih kebahagiaan. Sesuatu yang terkadang biasa, serta memiliki banyak persepsi menurut cara berfikir dan cara pandang masing-masing individu, dan tentunya mengandung makna yang berbeda-beda tergantung proporsi kebahagiaan menurut seseorang. Adalah sebuah hal yang sangat membahagiakan bila kita dapat berbagi kepada sesama.

Berbagilah dengan sesama. Tidak perlu muluk-muluk. Sebungkus nasi bisa jadi barang mewah bagi yang membutuhkan.
Itulah yang dilakukan tiga Polisi Wanita (Polwan) Direktorat Sabhara Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yakni Bripda Tia, Bripda Thalia dan Bripda Eka Putri setiap Jumat. Srikandi Dit Sabhara Polda Kalsel ini berkeliling Kota Banjarmasin tepatnya di Pasar Lama untuk blusukan sembari membawa nasi bungkus. Mulai melangkah pukul 09.00 wita, para Polwan Cantik ini membagikan nasi bungkus untuk kaum dhuafa yang ditemui, Jumat (8/12/2017).
 Karena saat ini Polri memang dituntut untuk selalu menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Melayani dan melindungi masyarakat merupakan tugas dan kewajiban yang harus diemban, semoga niat baik Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan seluruh personel baik Polres maupun Polsek ini dapat terus terlaksana, sehingga dapat membantu dan senantiasa melindungi masyarakat guna menciptakan Polri yang dapat dipercaya oleh Masyarakat dan Profesional dalam menjalankan tugas, tanggung jawab serta kewajibannya.

Berbgai Jumat Berkah ini juga menjadikan sarana bersilaturahmi dan mendekatkan Polri dengan masyarakat dan sebagai gerakan sosial seperti sebungkus nasi pun menjadi berkah bagi yang menerima.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar