Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pertandingan Badminton Polda Kalsel Semarakan Peringatan HUT Polairud Ke-67

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Desember 2017

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya dan yang utama adalah dengan cara berolahraga. Seperti yang dilakukan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dengan menggelar Sparing Partner/Pertandingan Persahabatan Badminton antara PB Tri Brata Polda Kalimantan Selatan melawan PB Dit Pol Air Polda Kalimantan Selatan,  Sabtu (16/12/2017) pukul 08.00 - 13.00 wita, bertempat di Aula Serbaguna Soedarsono Dit Pol Air Polda Kalimantan Selatan Jalan RE Martadinata.

Sparing Partner/Pertandingan Persahabatan Badminton ini mengusung tema “PB Tri Brata Polda &  PB Dit Pol Air Polda Kalsel meningkatkan Soliditas dan Sinergitas Sesama insan Bhayangkara Agar Tercapai Motto Didalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Sehat Sekaligus Syukuran dalam rangka HUT Polairud ke-67 Tahun 2017 Korpolairud siap mewujudkan Polri yang Promoter guna mendukung suksesnya pengamanan Pilkada 2018”.
Hadir kesempatan tersebut personil Mapolda Kalsel dan personil Dit Pol Air Polda Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut pertandingan berjalan seru dengan membuat deg degan para pendukung dan peserta yang bertanding karena PB Tri Brata Polda Kalsel  sempat tertinggal 0 - 3 oleh PB Dit Pol Air Polda Kalsel namun pada akhirnya pasangan ganda bisa menyamakan dan bahkan membalikkan keadaan dengan  skor 4 - 3 yang berakhir dengan kemenangan oleh Pasangan Ganda PB Tri Brata Polda Kalsel, dari 7 pasang yang bertanding.

“Meskipun semua di buat deg degan namun Alhamdulillah situasi yang cukup ramai ini terjalin keakraban dan persahabatan antar sesama satker di Polda Kalsel,” pungkas AKBP Agus selaku Ketua PB Tri Brata Polda Kalsel.

"Kalah menang tidak jadi masalah yang penting terjalin silaturahmi," tambah AKBP Agus.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar