Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peringati Anniversary ke – 17 Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2000, Kanit Reskrim Polsek Anjir Pasar Polres Batola Anjangsana Kepada Personil yang Berduka

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Desember 2017

Memperingati Anniversary ke – 17, Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2000 atau yang dikenal dengan Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Millenium Dua Empat (SMDE) yang bertugas di Kesatuan Polres Barito Kuala, menggelar Anjangsana disertai penyerahan tali asih kepada keluarga  Almarhum Bripka Samsiriyadi SH. bertempat di Handil Dumanap Km.11 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Kalteng, Sabtu (23/12/2017).

Bripka Parlindungan Hasibuan selaku Ketua Panitia mengatakan jika Anjangsana dan penyerahan tali asih di hari Anniversary ke 17 ini dilakukan sebagai wujud syukur dengan memberikan sumbangan berupa perlengkapan sekolah, baju anak-anak dan uang tunai.

“Meski yang kami berikan tidak banyak, semoga bermanfaat bagi istri Almarhum Bripka Samsiriyadi SH. yaitu saudari Sariani dan 2 (dua) orang anaknya,” kata Bripka Parlindungan Hasibuan.
Selain itu, dengan berbagi kebahagiaan dengan istri dan anak Almarhum Bripka Samsiriyadi SH pihaknya percaya jika karier dan rezeki teman-teman DTT dan SMDE selalu lancar dan barokah.

Kegiatan anjangsana  tersebut menurut Bripka Parlindungan Hasibuan, juga merupakan bagian dari implementasi program revolusi mental Quick Wins Polri, yakni Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

“Sebagai Bhayangkara yang bertugas melindungi segenap bangsa, kekuatan moral untuk bisa merasakan apa yang diraskan masyarakat kita tumbuhkan,” tambah Bripka Parlindungan Hasibuan.
Pria yang saat ini bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Anjir Pasar Polres Barito Kuala ini juga mengatakan jika kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk ajang silaturahmi agar semakin kompak dan solid selalu.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap 23 Desember semoga bermanfaat dan mampu meningkatkan kekompokan teman-teman DTT dan SMDE dan juga kedepannya semakin profesional dalam melaksanakan tugas untuk tetap melindungi melayani dan mengayomi masyarakat,” harap Bripka Parlindungan Hasibuan. (Polres Batola)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar