Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pengamanan Natal, Brimob Polda Kalsel Sterilisasi Gereja Di Kota Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Desember 2017

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Satuan Brimob melakukan Patroli Satgas Ops Lilin Intan 2017 guna sterilisasi tempat ibadah/Gereja di wilayah hukum Polresta Banjarmasin  yang melaksanakan kegiatan Kebaktian Misa untuk menyambut Natal 2017.

Sebanyak 20 personel Brimob terdiri dari Unit Jibom dan Unit Wanteror melaksanakan sterilisasi dalam rangka Pengamanan Natal 2017,Senin (25/12/2017).
Dansat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menjelaskan, Sterilisasi itu SOP Standar yang kita berlakukan pada saat pengamanan kegiatan menjelang Natal dan Tahun Baru, kita terima jadwal dari Pengurus Gereja bahwa mereka ada kegiatan Kebaktian Misa menyambut Natal.

“Kemudian Brimob Polda Kalsel melakukan sterelisasi di beberapa Gereja di wilayah hukum Polresta Banjarmasin, semua kita stelisasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, itu SOP Standart,” ungkap Dansat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M.
Ditambahkan Dansat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., sampai saat ini Alhamdulillah tidak ada gangguan dalam rangka Perayaan Natal, kita mengharapkan kedepan seperti itu, tidak ada gangguan apa-apa, jadi sampai dengan selesai pelaksanaan dan sampai Tahun Baru 2018,  situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan kondusif.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar