Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kasat Brimob Polda Kalsel Ikuti Gerakan Penanaman 15.000 Pohon dan Pelepasan 100 Burung Merpati

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Desember 2017

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Drs. Rachmat Mulyana diwakili Komandan Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. beserta 60 anggota Polri mengikuti kegiatan Penanaman pohon bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).
Dalam kegiatan tersebut hadir Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, Danyon 623 Letkol Inf Mahmud (mewakili Danrem), Danlanud Letkol PNB Abdul Haris, M.M. Pol. M.Mos., Danlanal Letkol Wijayanto, SE.
Selain itu juga turut hadir seluruh SKPD Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, DPRD, Korem, Lanal, Lanud, Polda, Brimob, Unlam, Uvaya, BI dan UPT Kemen LHK bertempat di Komplek Perkantoran Sekda Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (15/12/2017).
Jalannya kegiatan pagi itu dimulai dengan Laporan Ketua Panitia dan Sambutan dari Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, dilanjutkan pelepasan 100 ekor burung Merpati, Penekanan tombol tanda dimulainya penanaman pohon berjumlah kurang lebih 15.000 pohon.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kepada lingkungan, khususnya di saat musim penghujan sekarang ini, dimana sangat rawan terjadinya bencana alam seperti banjir dan longsor, sehingga gerakan penanaman pohon sangat bermanfaat dan penting untuk menyelamatkan lingkungan agar anak cucu kita dapat menikmati lingkungan hijau dan sehat. Melalui kesadaran lingkungan ini dapat dinikmati di masa mendatang dan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menanggulangi banjir bahkan longsor di daerah Kalimantan Selatan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar