Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Banjar Perintahkan Satuan Reskrim Antisipasi Tindak Kejahatan Jelang Natal dan Tahun Baru

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Desember 2017

Pada saat pelaksanaan apel pagi jam pimpinan di Polsek Martapura Barat yang diikuti oleh seluruh personil Polres Banjar dan Polsek jajaran, Selasa (12/12/2017). Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. memimpin langsung apel pagi itu yang secara bergantian dilaksanakan ditiap-tiap Polsek jajaran Polres Banjar.

Dalam kesempatan apel jam pimpinan di Mapolsek Martapura Barat itu, Kapolres Banjar atau yang akrab disapa Nette Boy menyampaikan beberapa penekanan khusus untuk fungsi Satuan Reskrim Polres Banjar.

"Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru, saya mengharapkan sebuah action dari Sat Reskrim yang memiliki nilai 'greget' terkait aksi premanisme," ucap Nette Boy.
"Bentuk sebuah tim kecil anti premanisme yang berisi anggota Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Sabhara, lakukan tindakan ditempat-tempat masyarakat beraktivitas yang sering terjadi pemalakan, yang banyak terdapat premannya sehingga hasilnya dapat langsung dirasakan masyarakat," lanjut Nette Boy.

Selain itu, Nette Boy juga memerintahkan kepada Kasat Reskrim untuk membuat sebuah grup whatsapp yang berisikan personil dari Instansi lain.

"Menindaklanjuti arahan dari hasil vicon kemarin, saya berharap segera Sat Reskrim untuk membuat grup wa yang beranggotakan dari Dinas Perdagangan, Dinas Perindustrian maupun Bulog untuk pelaporan operasi pasar," pungkas Nette Boy. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar