Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Terima Silaturahmi Tokoh Agama Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Desember 2017

Menjelang Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmat Mulyana menerima kunjungan dari para Tokoh Agama Kalimantan Selatan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadinya.

Jenderal bintang satu tersebut menyambut hangat kedatangan rombongan Tokoh Agama Kalimantan Selatan diantaranya Habib Ali Al-Kaff (Ketua NU Kota Banjarmasin, Wakil Ketua NU Kalsel, Ketua Umum MUI), Ustad Akhmad Sagir, M.Ag (Dekan Fakultas Dakwah IAIN Antasari) dan Nasrullah, AR (Sekertaris PWNU Kalsel).
Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa “Situasi di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan sampai saat ini relatif aman dan kondusif," ucap Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana sewaktu menerima kunjungan Tokoh Agama Kalimantan Selatan, Rabu (20/12/2017).

“Tujuan dari pertemuan ini agar pihak Kepolisian dapat bekerjasama dengan stakeholder lainnya khususnya para Tokoh Agama guna menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan,” terang Kapolda Kalsel. 
Sementara itu para Tokoh Agama Kalimantan Selatan pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan waktu Polda Kalimantan Selatan khususnya Kapolda Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang telah menerima kunjungan silaturahmi tersebut.

Para Tokoh Agama Kalimantan Selatan ini juga mengapresiasi langkah Polda Kalimantan Selatan dalam menjaga situasi Kamtibmas secara khusus dimana kondisi keamanan di wilayah ini yang sangat kondusif dan dalam silaturahmi ini juga para Tokoh Agama Kalimantan Selatan mengundang Bapak Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana untuk hadir dalam kegiatan KONFERWIL (Konfrensi wilayah Nahdatul Ulama).
Selain itu kunjungan silaturahmi Tokoh Agama Kalimantan Selatan dengan Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana merupakan bentuk kedekatan Polri khususnya Polda Kalimantan Selatan dengan para ulama di Kalimantan Selatan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar