Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Pimpin Anev Kamtibmas Bulan November Berbanding Bulan Oktober 2017

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Desember 2017

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melaksanakan Rapat Kerja Anev Gangguan Kamtibmas (GKTM) Bulan November Berbanding Bulan Oktober 2017 yang dipimpin langsung Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, SIK. MH., Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. serta dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan, Kapolres/Ta jajaran Polda Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Aula Rupatama Mapolda Kalimantan Selatan, Rabu (20/12/2017) pukul 09.00 wita.
Dalam arahannya Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana saat membuka membuka rapat kerja anev bulanan menyampaikan terima kasih atas kinerja seluruh personil Polda Kalimantan Selatan beserta Polres/Ta dan Polsek Jajarannya sehingga situasi Kamtibmas sampai saat ini dapat terjaga dengan aman dan kondusif.

Selain itu Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga menegaskan bahwa pelaksanaan anev akan dilaksanakan setiap bulan, sehinga kita dapat mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dan pelayanan serta mengevaluasi kinerja dan pencapaian hasil kinerja selama satu bulan.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga menyampaikan tentang situasi dan kondisi serta gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan selama bulan November 2017 berbanding dengan bulan Oktober 2017.



Sementara itu pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penyerahan DIPA TA.2018 Polda Kalsel dan Jajaran, serta masing-masing Satker Polda Kalimantan Selatan beserta Polres Jajaran juga menyampaikan situasi Kamtibmas bulan November 2017 berbanding dengan bulan Oktober 2017.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar