Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Kunjungi Agro Wisata Desa Bi'ih, Ini Respon Masyarakat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Desember 2017

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melakukan kunjungan ke Agro Wisata Desa Bi'ih, Karang Intan, Kabupaten Banjar, Selasa (26/12/2017) siang.
 
Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polda Kalsel bersama dengan keluarga dan jajaran Pejabat Utama Polda Kalsel di Agro Wisata Kebun Durian milik H. Arul yang berada di Desa Bi'ih tentu saja menarik perhatian warga masyarakat sekitar.
"Selain untuk menikmati buah durian yang terkenal kelezatannya Kapolda Kalsel juga sekaligus mengunjungi masyarakat dan memastikan kondisi keamanan dan ketertiban di Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar," ucap Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Dari pantauan di lokasi, terlihat Kapolda Kalsel beserta dengan keluarga dengan keramahannya menyapa semua warga yang berada di kebun durian milik H. Arul itu.

"Senang rasanya bisa bertemu langsung dengan Bapak Kapolda, selain bisa beramah tamah, beliau juga tidak segan meladeni permintaan foto bersama dari masyarakat yang kebetulan juga berada di kebun durian milik H. Arul," ucap salah satu warga yang berada di lokasi tersebut.
Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa, kunjungan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta keluarga ini selain untuk menikmati Buah Durian juga untuk mempromosikan kelezatan Buah Durian yang berada di Agro Wisata Desa Bi'ih Kecamatan Karang Intan  yang hanya bisa dinikmati satu tahun sekali. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar