Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Pergantian Tahun Baru 2018, Brimob Polda Kalsel Galakkan Patroli Tempat Keramaian

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Desember 2017

Semakin dekatnya perayaan tahun baru, Polda Kalimantan Selatan melalui Satuan Brimob intensifkan pelaksanaan patroli rutin terutama di tempat-tempat keramaian dan pusat-pusat perekonomian seperti Pasar dan Mall, Rabu (27/12/2017).

Sasaran yang menyasar Pasar Sentral Antasari dan Ramayana Pasar Swalayan ini dalam rangka Operasi Lilin Intan 2017 guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Tahun Baru 2018.

Dalam patroli ini personil Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan beserta jajaran Pam Obvit Polresta Banjarmasin juga melakukan dialog dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang nanti akan merayakan Pergantian Tahun Baru di wilayah Kalimantan Selatan khususnya di Kota Banjarmasin.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Dansat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. mengatakan masyarakat harus mewaspadai terhadap orang asing yang dicurigai, mewaspadai orang yang melakukan tindak kriminalisasi di wilayah hukum Polda Kalsel dan apabila ada yang mencurigakan segera laporkan ke kantor polisi terdekat.

“Saya perintahkan anggota menjelang tahun baru ini untuk lebih intensif melaksanakan patroli, hal ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi teror jelang perayaan Tahun Baru serta masuknya petasan jumlah besar yang biasanya menjadi tradisi masyarakat untuk merayakan pergantian tahun,” terang Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Dansat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M.
Masih kata Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Dansat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. pesan Kamtibmas, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat tidak merayakan penggantian tahun baru dengan berlebihan yang dapat mengganggu keaman dan ketertiban,” pungkas Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Dansat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M.

Patroli gabungan Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan beserta jajaran Pam Obvit Polresta Banjarmasin ini disambut dengan gembira oleh para pedagang hal ini bisa dilihat dari antusiasme para pedagang yang menyapa Team Patroli.

Dengan digelarnya patroli kali ini maka diharapkan bisa meminimalisir gangguan keamanan yang biasanya meningkat menjelang akhir tahun.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar