Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ini Yang Dilakukan Bripka Yudi Cegah Penimbunan Bapok

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Desember 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Martapura Timur Bripka Yudi Hereyadi hadir saat kegiatan pasar dadakan guna membuat rasa aman kepada para pembeli dan penjual sekaligus meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat sehingga kerawanan kriminalitas yang ada bisa ditekan, Senin (18/12/2017).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Yudi berada ditengah-tengah masyarakat yang sedang beraktifitas, memberikan himbauan kamtibmas terutama masyarakat/pembeli yang membawa sepeda motor agar di parkir serta memakaikan kunci tambahan saat memarkir sepeda motornya yang sudah ditentukan juga barang bawaan yang berharga agar selalu dijaga.

Serta tidak lupa Bripka Yudi menyampaikan maklumat Kapolda Kalsel tentang larangan penimbunan dan memperdagangkan barang kebutuhan pokok (Bapok) tidak sesuai ketentuan kepada para pedagang.

Di tempat terpisah Kapolsek Martapura Timur IPDA H. SUWARJI SE. MM menjelaskan kegiatan anggota saat adaanya hari pasar yaitu bertujuan agar kerawanan kriminalitas tidak terjadi serta memberikan ketentraman, rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas. Selain itu juga agar Polri khususnya Polsek Martapura Timur semakin dicintai dan diberi kepercayaan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakatnya,” ungkap Kapolsek Martrapura Timur. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar