Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ditlantas Polda Kalsel Rayakan Peringatan Hari Ibu ke-89 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Bersama Komunitas Aktivis Perempuan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Desember 2017

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Subdit Dikyasa memperingati Hari Ibu ke 89 tahun 2017 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), bertempat di Halaman SKKT Jalan HKSN Rt.10 Alalak Utara Samping Kantor Camat Banjarmasin Utara, Sabtu (23/12/2017) pukul 08.00 - 11.00 wita.
Dalam kesempatan itu Ditlantas Polda Kalsel yang dipimpin Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan, S.I.K., M.Si. diwakili Kasubdit Dikyasa AKBP Nina Rahmi beserta Kanit Dikyasa dan 7 personil Ditlantas Polda Kalsel mengkampanyekan “Keselamatan Berlalu Lintas” terhadap para peserta Peringatan Hari Aktivis Perempuan yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

Para Aktivis Perempuan yang hadiri tersebut diantaranya Ketua HKSN Provinsi Kalsel Ibu Dewi Damayanti Said, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel, Aktivis Perempuan Golkar dan 300 peserta/hadirin termasuk penerima Polis Asuransi dan Pelajar.
Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dalam kegiatan itu menyumbangkan Kulkas 2 Pintu yang diserahkan oleh Ditlantas Polda Kalsel. 

Kegiatan ini diharapkan dapat membangun citra positif Polri/Polantas dengan masyarakat pengguna kendaraan bermotor (ranmor) yang tergabung dalam Aktivis Perempuan HKSN.
Selain itu juga dapat mengkampanyekan “Keselamatan Untuk Kemanusiaan” khususnya melalui pemberdayaan perempuan sebagai Ibu bangsa Indonesia. Serta mengkampanyekan “Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan dan Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu Lintas” dengan selalu menggunakan helm saat berkendaraan, tidak memperbolehkan anak dibawah 17 tahun untuk menggunakan/mengendarai kendaraan apalagi belum memiliki SIM.

Melalui kegiatan ini Polda Kalsel melalui Ditlantas menitipkan pengetahuan lalu lintas kepada para ibu-ibu yang hadir dan tergabung dalam Lembaga Kesejahteraan Nasional Provinsi Kalsel.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar