Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dit Lantas Polda Kalsel Giatkan Patroli Daerah Rawan Kecelakaan Guna Cegah Laka Lantas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Desember 2017

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan di pimpin Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si diwakili Kasubdit Gakkum AKBP Afri Darmawan, S.I.K, Kasi Turwali Kompol Winarno, Kasi Laka Kompol Tri Menti, Kasi Gar Kompol YF. Wiwik Setiyarini, Kaslan Resort Banjar AKP Henman Limbong dan Anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar melaksanakan patroli di daerah yang di anggap rawan kecelakaan lalu lintas, Rabu (13/12/2017) pukul 10.00 wita.

Upaya antisipasi di lakukan dengan melakukan patroli, pemantauan, serta pengaturan di lokasi yang di anggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas seperti di Jalan Subarjo, Sungai Paring dan Kecamatan Mataraman. Di harapkan dengan melakukan langkah antisipasi dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Polsek Tugu Polres Trenggalek.
“Kita lakukan patroli dan pemantauan lokasi rawan laka lantas secara berkala, hal tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ucap Dir Lantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si diwakili Kasubdit Gakkum AKBP Afri Darmawan, S.I.K.

Dir Lantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si diwakili Kasubdit Gakkum AKBP Afri Darmawan, S.I.K. juga menambahkan kepada warga masyarakat pengguna jalan dihimbau agar selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan tetap berhati-hati dalam berkendara sehingga dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas.
Patroli daerah rawan laka lantas ini dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas guna menekan jumlah angka laka lantas dan fatalitas korban laka lantas, maka dilakukan patroli dan pengecekan tempat-tempat tersebut, khususnya pada saat malam hari di tempat-tempat yang sering terjadinya kecelakaan.



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar