Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biddokkes Polda Kalsel Optimalkan Personil, Sarana dan Prasarana Medis Operasi Lilin Intan 2017

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Desember 2017


Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang tergabung dalam Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 sebagai Team Sub Satgas Banops Dokkes, mengikuti Apel pagi Operasi Lilin Intan 2017 yang dipimpin Wadir Sabhara Polda Kalsel AKBP Leo Joko Triwibowo, SIK. Minggu (24/12/2017) pukul 08.00 wita.

Wadir Sabhara dalam kesempatan tersebut menyampaikan tentang Peningkatan aktivitas Gereja selama 2 hari yang dimulai sejak Minggu 24 Desember 2017 sampai dengan Senin 25 Desember 2017.

Team Sub Satgas Banops Dokkes dalam tugasnya selain memback up satker lain yang melakukan Patroli Gabungan seperti Satuan Brimob dan Dit Polair, Tim Biddokkes juga turut Patroli Kesehatan ke Gereja-gereja di Kota Banjarmasin yang dilakukan Pengamanan diantaranya Gereja Eben Ezer Jalan S.Parman dan Gereja Eppata Resort di Jalan Panjaitan dan Tim Dokkes juga membagikan Masker serta memberikan Pelayanan Kesehatan kepada personil yang bertugas.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Kabiddokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwinn Z Hakim, MARS, MH.Kes. memerintahkan untuk tampil all out saat malam Natal dan malam Tahun Baru dengan melibatkan semua Ambulance Dokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara serta medis dan paramedis untuk turun total di malam Natal termasuk Urkes-urkes kewilayahan membagikan bagi Masker, Vitamin, Obat cek tensi nadi, dll.
Hal tersebut pun langsung ditanggapi oleh personil Dokkes dan Karumkit HIS yang tergabung dalam Team Sub Satgas Banops Dokkes stand by di Kediaman Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana sebelum Pengecekan Sterilisasi Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Seluruh ambulan Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara stand by di Pos-pos dan Gereja yang dikunjungi Kapolda Kalsel, Waka Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Danrem 101/Antasari.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar