Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhayangkari Ini Bantu Warga yang Kurang Mampu Dengan Sisihkan Gaji Suami

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Desember 2017

Sungguh mulia pengorbanan seorang Bhayangkari bernama Duanita Lilik, yang merupakan istri dari Bripka Lilik Susanto, anggota Polsek Aluh Aluh Polres Banjarbaru patut di contoh warga lainnya. Betapa tidak, gaji yang diperoleh suaminya sebagian disisihkan untuk membantu keluarga yang kurang beruntung dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya.

Istri seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Handil Baru ini penuh perhatian terhadap warga yang tidak mampu, membuat Duanita Lilik peka akan kondisi sosial setempat.
Duanita Lilik  rela menyisihkan uang dari gaji setiap bulannya Rp. 1 juta untuk kegiatan sosial. Hati Istri Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh Polres Banjarbaru ini tergerak ketika melihat suaminya yang senang melakukan kegiatan sosial seperti memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu di mana ia bertugas.

“Saya dan suami saya sudah berkomitmen untuk membantu sesama warga yang kurang mampu. Kata suami saya, Insya Allah nanti diganti oleh Allah SWT yang lebih banyak," ucap Duanita.

Keinginan membantu warga yang tidak mampu itu, teringat akan pesan dari Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya, “Sebagai Bhayangkari harus selalu mendukung dan memotivasi suaminya, apalagi kalau kegiatan nya positif,ucap Duanita menuturkan pesan Ny. Amalia Kelana Jaya.
Ditempat terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya menjelaskan sangat bersyukur ada anggota Bhayangkari Banjarbaru yang melakukan kegiatan sosial.

“Saya salut kepada Ny. Duanita Lilik yang masih bisa menyisihkan uangnya untuk membagi–bagikan sembako kepada warganya yang kurang mampu, tentunya itu sebagai contoh, bahwa Bhayangkari selalu mendukung suaminya dan Bhayangkari juga berperan dalam kehidupan bermasyarakat, ucap Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya. (Polres Banjar)



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto


0 komentar:

Posting Komentar