Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhabinkamtibmas Adaman Polsek Anjir Pasar Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Akhir Tahun 2017

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Desember 2017

Bhabinkamtibmas Andaman Brigadir Roby bersama Kanit Intel Polsek Anjir Pasar Bripka Norsambastian melaksanakan kunjungan sekaligus pengecekan ke beberapa tempat penggilingan padi/banih di Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala, Senin (25/12/2017).

Kunjungan dan pengecekan ini sebagai pelaksanaan patroli dialogis secara rutin dan pendataan minimal seminggu satu kali guna mengantisipasi/deteksi dini terjadinya gangguan keamanan dan kenyamanan para pemilik penggilingan padi/banih.

Terlebih Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri khususnya Polsek Anjir Pasar ataupun mata dan telinga pimpinan yang setiap saat harus mengetahui keadaan desanya serta berkordinasi kepada Kanit Intel Polsek Anjir Pasar sebagai Pulbaket.
Bhabinkamtibmas Andaman dan Kanit Intel Polsek Anjir Pasar berbincang langsung dengan para karyawan dan pemilik penggilingan padi/banih sekalian menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan untuk selalu berhati - hati dalam bekerja memperhatikan keselamatan, selesai bekerja agar pintu gudang penggilingan padi/banih harus dikunci agar tidak dapat dimasuki orang lain dengan bermaksud mencuri padi/banih dan tidak mencampurkan (pemutih) keberas dengan bahan kimia dikarena merugikan konsumen dan sangat berbahaya bagi kesehatan serta menyampaikan maklumat Kapolda Kalsel nomor: Mak/03/XII/2017, tentang larangan penimbunan dan memperdagangkan barang kebutuhan pokok tidak sesuai ketentuan.

Kapolsek Anjir Pasar AKP Dodi Harianto,SH. S.Ik. melalui Bhabinkamtibmas Andaman Brigadir Roby mengatakan Progam 1 (Satu) Polisi 3 (tiga) desa yaitu desa binaan, sentuhan dan pantauan, dan diharapkan setiap ada permasalahan sekecil apapaun yang terjadi didesa agar bisa dapat diselesaikan dengan secepatnya. (Polres Batola)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar