Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Asah Kemampuan Desain Grafis Komunikasi Visual, Personel Humas Polda Kalsel Ikuti Pelatihan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Desember 2017

Dalam rangka meningkatkan kemampuan personel, Divisi Humas (Divhumas) Polri menggelar pendidikan dan pelatihan aparatur Polri TA. 2017. pelatihan ini dikhususkan Bidang Design Grafis sebagai penunjang tugas pokok dan kehumasan yang profesional.

Pelatihan Design Grafis Komunikasi Visual dibuka langsung oleh Karo PID Div Humas Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Adnas M.Si.
Kegiatan pelatihan Design Grafis Komunikasi Visual tersebut diikuti oleh para personel tiap-tiap Polda yang ada di Indonesia tanpa terkecuali Polda Kalimantan Selatan dan akan dilaksanakan selama tujuh hari kedepan dimulai sejak 10 – 16 Desember 2017.

Personel Bid Humas Polda Kalimantan Selatan Bripda Mega Karmila salah satu dari 35 orang peserta juga ikut ambil bagian dalam pelatihan Design Grafis Komunikasi Visual yang dilaksanakan Hotel Falatehan Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).
Karo PID Div Humas Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Adnas M.Si dalam membacakan sambutan Kadiv Humas Polri mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk menambah wawasan yang lebih luas setiap anggota Humas Polri tentang Desain Grafis Komunikasi Visual yang tentunya dapat menunjang tugas pokok dan Kehumasan setiap anggota dalam menyampaikan produk Polri dan memberikan pelayanan secara cepat dan tepat sasaran.

Polri sebagai lembaga masyarakat harus dapat memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat yang seluas luasnya sebagai implementasi Undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Untuk itu, para peserta diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini dapat mengaplikasikan ilmu Desain Grafis Komunikasi Visual ini untuk dapat memberikan informasi dan dapat disajikan secara baik kepada masyarakat.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar