Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Aipda Suryono Sampaikan Pesan Kamtibmas Sebelum Sholat Jumat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Desember 2017

Ka SPK II Polsek Mataraman Aipda Suryono melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Mesjid Al Hijriah Desa Mataraman Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar, Jumat (22/12/2017).
 
Kegiatan Jumat Keliling yang di lakukan personil Polsek Mataraman tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi antara Polisi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sehingga terjalin Sinergitas untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mataraman.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Suryono sebelum pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat memberikan himbauan kepada para jamaah yang akan melaksanakan Sholat Jumat, agar para jamaah memarkir sepeda motornya ditempat yang sudah disediakan,guna menghindari kesemrautan dan mengunci stang sepeda motornya menghindari curanmor.

Kegiatan Jumat keliling tersebut juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan lalu lintas untuk memudahkan dan memberi rasa nyaman kepada para jamaah yang hendak ke Mesjid ataupun ketika mau pulang setelah selesai Sholat Jumat.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Mataraman AKP Rissan SM, S.Sos. MAP. mengatakan kegiatan Jumaat Keliling ini salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, melalui Jumat Keliling ini Polsek Mataraman juga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap AKP Rissan SM, S.Sos. MAP. (Polres Banjar)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar