Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

2018 Polda Kalsel Berantas Habis Narkoba Di Wilayah Kalimantan Selatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Desember 2017

Menjelang Akhir Tahun 2017, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana menggelar Press Conference Akhir Tahun 2017, Sabtu (30/12/2017) pukul 10.00 wita di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H. Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., para Pejabat Utama Polda Kalsel, para Awak Media se-Kalsel baik Cetak, Elektronik dan Online.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dalam kesempatan itu memaparkan berkaitan dengan gambaran umum Situasi Kamtibmas selama periode Tahun 2017 di wilayah hukum Polda Kalsel, dengan berbagai upaya serta pengungkapan Kasus menonjol yang berhasil di ungkap oleh Polda Kalsel beserta Jajaran.

Selain itu juga Kapolda Kalsel memaparkan tentang kesiapan Pengamanan Pilkada tahun 2018, pelaksanaan tugas operasi Kepolisian selama tahun 2017 yang digelar oleh Polda Kalsel dan Jajaran serta agenda yang akan dihadapi serta langkah antisipasinya.
Dalam Pelaksanaannya, kegiatan yang diawali sambutan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana tersebut mengharapkan sinergitas dan harmonisasi antara Polri dan Media selama ini tetap dijaga dan ditingkatkan.

Selanjutnya, dihadapan para awak media, Kapolda Kalsel mengungkapkan situasi keamanan dan ketertiban di Kalimantan Selatan selama 1 tahun, secara keseluruhan Alhamdulillah banyak perubahan yang lebih baik utamanya pencapaian pretasi dan penghargaan dari loyalitas personil.

Selain itu, Kapolda juga mengharap melalui rekan-rekan media bisa mendapat memberikan masukan untuk membangun Polda Kalsel sebagai wilayah baru guna menunjang tugas dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut, tentu tidak terlepas dari dari peran serta semua pihak, khususnya para awak media yang mendukung pemberitaan Polri sehingga dapat dengan cepat di komsumsi oleh masyarakat.

Kasus-kasus seperti Narkotika, aksi terorisme, Curanmor, perdagaan manusia dan seluruh aksi kejahatan lainnya akan tetap menjadi perhatian utama kami pada tahun 2018.
Khususnya Narkoba, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengharapkan di tahun 2018 Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Muhammad Firman, S.Ik. M.Si. beserta jajaran dapat lebih meningkatkan pemberantasan Narkoba di wilayah Kalimantan Selatan karena Narkoba di tahun 2018 masih tetap menjadi fokus utama Polda Kalimantan Selatan.

Untuk penerimaan Polisi, kami telah konsisten untuk menjunjung prinsip Bersih, Transfaran, Akuntabel dan Humanis “BETAH” demi mewujudkan calon Polri yang Berkualitas dan konpotitif serta profesional dalam melayani masyarakat.

“Polda Kalsel selalu berkomitmen dan berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pokok, guna mendukung terlaksananya pembangunan nasional,” tutur Kapolda Kalsel.

Usai sambutan Kapolda Kalsel, kegiatan dilanjut dengan sesi tanya jawab terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalsel, serta pemutaran video Kilas Balik Kegiatan Polda Kalsel selama tahun 2017. Kemudian kegiatan diakhiri dengan foto penyerahan Tropy Turnamen Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dari Tim Futsal Desk Wartawan Polda Kalsel kepada Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar