Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel Kunjungan Di Bid Humas Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 November 2017

Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Kalimantan Selatan menerima kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalimantan Selatan, Senin (6/11/2017) sejak pukul 13.00 - 16.00 wita.
Wasrik Tahap II ini adalah untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman di seluruh jajaran di Polda Kalimantan Selatan secara bergilir.

Kedatangan Tim Wasrik Itwasda tersebut diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan AKBP Mochamad Rifa’I S.I.K., yang didampingi Kabag dan para Kasubbid.
Dalam pemeriksaannya di Humas Polda Kalimantan Selatan, Tim Itwasda Polda Humas Polda Kalimantan Selatan berjumlah 9 orang dan bertindak selaku Ketua Tim adalah AKBP Heriyadi.

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang manajemen Operasional, bidang manajemen SDM, bidang manajemen Sarpras, dan bidang manajemen Anggaran Keuangan Polda Kalimantan Selatan.
Selain Bid Humas Polda Kalimantan Selatan satuan kerja (Satker) di ajajaran Polda Kalimantan Selatan lainnya juga turut dilakukan pemeriksaan dan pendalaman oleh Tim Irwasda Polda Kalimantan Selatan.

Ketua Tim adalah AKBP Heriyadi mengatakan bahwa Wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan. Harapanya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar