Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Supervisi Slog Polri Berikan Arahan dan Bimbingan Teknis Bidang Logistik Pada Personel Polda Kalsel Jajaran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 November 2017

Tim Supervisi SLOG Polri, Senin (6/11/2017) pukul 09.00 wita bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalimantan Selatan melaksankan supervisi dalam hal Pembinaan Logistik untuk pendukung tugas operasional anggota Polri  dikewilayahan yang semakin besar dan kompleks khususnya di Polda Kalimantan Selatan.
 
Arahan dan Pembinaan Teknis Bidang Logistik oleh Tim Supervisi Slog Polri ini dihadiri dan diikuti oleh sebanyak 80 orang peserta dari seluruh jajaran Polda Kalimantan Selatan hadir dan mengikuti kegiatan di pagi itu.
Kegiatan ini pada hakikatnya merupakan tindak lanjut dari kegiatan SLOG Polri beberapa waktu lalu selain itu sebagai bentuk pembinaan dan konsolidasi atas penyelenggaraan fungsi pengelolaan logistik ditingkat Polda Kalimantan Selatan dan jajaran.

Karo Logistik Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Bambang Hermanto, S.H., didampingi oleh Kombes Pol Tjahyono serta Tim SLOG Mabes Polri, yang membuka langsung kegiatan mengharapkan agar masing-masing logistik yang ada dikewilayahan selalu memonitor setiap perkembanagan mengenai tindak lanjut dan peraturan pemerintah No.27 tahun 2015 tentang sosialisasi sistem informasi manajemen aset Negara (SIMEN) sebagai acuan dalam penyempurnaan pengelolaan barang milik negara.

Selain itu Karo Logistik Polda Kalimantan Selatan mengungkapkan,"bahwa beberapa kendala baik meliputi kontribusi pengiriman barang seperti kendaraan maupun kaporlap darinya itu nantinya agar dapat di buatkan perencanaan alokasi cadangan sehingga dalam hal ini pengiriman barang ke jajaran nantinya tidak mengalami keterlambatan.

Mengakhiri Sambutannya Karo Logistik Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Bambang Hermanto, S.H., mengatakan agar pengelolaan barang milik Negara/Daerah, Siman dapat digunakan untuk mendukung kegiatan pengelolaan BMN, mulai dari perencanaan, penggunaan, pemeliharaan, penatausahaan, pemanfaatan, pemindahtanganan, penghapusan, pemusnahan, sampai dengan pengawasan, dan pengendalian BMN.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar