Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tertibkan Ruang Tahanan, Polda Kalsel Lakukan Razia

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 November 2017

Mengantisipasi benda-benda berbahaya dan peredaran Narkoba di ruang tahanan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Kalimantan Selatan, 60 personel Polri terdiri dari Dit Resnarkoba, Dit Sabhara dan Bid Propam Polda Kalimantan Selatan menggelar razia tahanan, Senin (27/11/2017) pukul 09.00 Wita. 
Adapun pemeriksaan yang dilaksanaan meliputi pemeriksaan badan dan barang-barang milik tahanan, Bagi Tahanan Wanita Pemeriksaan dilakukan oleh para personel Polwan serta alas tempat tidur para tahanan juga tidak luput dari pemeriksaan.

Wadir Resnarkoba Polda Kalimantan Selatan AKBP Eko Wahyuniawan, S.I.K, memimpin langsung razia barang milik tahanan dan ruang tahanan Dit Tahto Polda Kalimantan Selatan.
Dari hasil pelaksanaan razia ini ditemukan 2 (dua) Gunting kuku, 1 (satu) Gunting, 4 (empat) alat Make up wanita berbahan kaca/silet, 1 (satu) Handphone Merk I-Cherry, Uang sejumlah Rp.420.100, 5 buah Korek Api, 8 (buah) Kotak Rokok, dan 5 (lima) set Kartu Domino.
“Dengan dilaksanakan pemeriksaan yang intensif diharapkan tidak ada lagi benda-benda yang dilarang berada dalam ruang tahanan Dit Tahti Polda Kalimantan Selatan terutama sajam dan narkoba,” ucap Wadir Resnarkoba Polda Kalimantan Selatan AKBP Eko Wahyuniawan, S.I.K.



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar