Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polsek Martapura Kota Amankan Haul KH. Abdussyukur bin Badrun

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 November 2017

Polsek Martapura Kota melaksanakan kegiatan pengamanan Haul KH. Abdussyukur bin Badrun yang ke-11 bertempat di Komplek Darussalam Jalan Perwira Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Rabu (22/11/2017). Haul Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Ke – VIII ini dihadiri oleh Bupati Banjar H. Khalillurahman bersama dengan Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur serta jemaah yang berjumlah sekitar 6.000 orang.

Turut hadir juga petinggi-petinggi pendiri Ponpes luar Kalimantan bahkan dari luar negeri seperti Al Habib Abdul Qodir Jailani Bin Mahdi Bin Abdulah Bin Umar Assyatiri dari Tariem, Hadro Mout Yaman.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Martapura Kota Iptu Siswadi, S.H. menjelaskan bahwa pihak Kepolisian selalu siap dalam mengamankan kegiatan haul ini.
"Seluruh kekuatan yang ada kami turunkan untuk memastikan kegiatan haul ini berjalan aman dan lancar," ucap Iptu Siswadi.

"Haul ini merupakan kearifan lokal masyarakat Kabupaten Banjar, dan ini merupakn kesempatan emas bagi kami pihak Kepolisian untuk beribadah sekaligus bekerja," pungkas Iptu Siswadi.
Selain tokoh-tokoh alim ulama, kegiatan haul ini juga dihadiri oleh pejabat pemerintahan baik itu yang masih aktif hingga yang sudah berakhir masa jabatannya. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar