Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Personel Polda Kalsel Jalani Program "Perampingan"

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 November 2017

Program pembinaan personel Polri khususnya bagi personel Polda Kalimantan Selatan yang memiliki berat badan lebih (Over Weight) dilaksanakan selama 2 hari sejak 7-8 November 2017.

Kegiatan di sore hari itu berupa lari bersama, disamping untuk memperoleh kesamaptaan jasmani yang optimal, kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat personel terlebih Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.
Guna mengefektifkan program penurunan berat badan ini, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Karo SDM Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H. memerintahkan jajarannya untuk mendata semua personel yang memiliki berat badan berlebih dari berat badan yang ideal untuk mengikuti program tersebut. Seluruh personel yang telah terdata diwajibkan mengikuti program lari siang setiap hari Selasa dan Rabu yang dimulai pada pukul 16.00 wita dengan mengambil rute di sekitar Mapolda Kalimantan Selatan.
Kegiatan lari sore ini merupakan bagian dari pembinaan personel selain kegiatan olah raga yang rutin dilaksanakan tiap hari Jumat. Dengan lari sore ini selain bermanfaat untuk kesehatan, membantu tubuh menjadi lebih bugar, sehat dan juga meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh. Kegiatan ini sekaligus menunjang karier personel dalam kedinasan terutama yang akan melaksanakan pendidikan atau sekolah,” ujar AKBP D. Humardani yang memimpin langsung pembinaan jasmani bagi personel Polda Kalimantan Selatan sebelum melaksanakan lari sore.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar