Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peringati HUT Polairud Ke 67, Polda Kalsel Gelar Fun Bike Bersama Masyarakat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 November 2017

Ratusan bikers memeriahkan kegiatan Fun Bike yang digelar Polda Kalimantan Selatan melalui Direktorat Polair bertempat di Mako Dit Polair Polda Kalimantan Selatan, Jumat (24/11/2017).  

Kegiatan yang diikuti para Pejabat Utama Polda Kalsel, Masyarakat dan berbagai komunitas sepeda di wilayah Kalimantan Selatan ini dilepas langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Acara ini diselenggarakan disamping menyehatkan badan juga untuk memupuk silaturami antara Polri dengan masyarakat, serta menambah kecintaan terhadap olahraga bersepeda yang juga bertujuan untuk mengurangi polusi udara di wilayah Kalimantan Selatan.

Kegiatan tersebut dilangsungkan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Polairud ke-67 guna mewujudkan semangat kebersamaan antara Polri dengan masyarakat. “Momentum ini menjadi ajang silaturahmi untuk kita dengan masyarakat,” ucap Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.
Gowes HUT Polairud ke-67 ini mengambil rute sepanjang 21 KM yang Start dan Finish nya di Mako Dit Polair Polda Kalsel. Adapun rute yang dilalui oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, para Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan, masyarakat dan komunitas sepeda di wilayah Kalimantan Selatan ini yakni Jalan Dahlia – Jalan H. Zafri Zam Zam – Jalan Cendrawasih – Jalan Belitung Darat – Jalan Kampung Melayu Darat – Jalan Keramat Raya – Jalan Banua Anyar – Jalan P. Hidayatullah – Jalan Pramuka – Jalan A.Yani – Jalan P. Antasari.

Gowes ini lebih meriah lagi dengan disediakannya berbagai macam hadiah, antara lain Sepeda Motor sebagai hadiah utama, sepeda gunung, LCD TV Led, lemari es dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, menyampaikan bahwa dengan mengikuti Fun Bike ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh, melatih koordinasi otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan serta membakar kalori. “Dengan tubuh yang sehat niscaya para personel Polri khususnya Polda Kalsel dan masyarakat sekalian dapat melaksanakan tugas yang diembannya dengan baik,” ungkap Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar