Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Meningkatkan Kemampuan Personel Kehumasan, Polda Kalsel Gelar Asistensi Pelaksanaan Press Release Jajaran Polda Kalsel 2017

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 November 2017

Sebanyak 300 personel Polri Jajaran Polda Kalimantan Selatan menerima pembekalan dan asistensi dari Bid Humas Polda Kalimantan Selatan yang di hadiri oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, Karo Ops Polda Kalimantan Selatan, Karo Rena Polda Kalimantan Selatan, Dir Resnarkoba Polda Kalimantan Selatan, Dir Pamobvit Polda Kalimantan Selatan, Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan, dan perwakilan Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan lainnya.

Asistensi Pelaksaan Press Release Jajaran Polda Kalimantan Selatan yang berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalimantan Selatan ini di buka oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., Selasa (28/11/2017) pukul 08.00 – 15.50 wita.

Acara diawali dengan laporan Perwira yang ditunjuk, dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta kepada perwakilan peserta.

Dalam amanat Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang dibacakan oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., mengatakan bahwa Asistensi Pelaksanaan Press Release Jajaran Polda Kalsel 2017 yang berlangsung selama 2 (dua) hari dimulai 28 – 29 November 2017 ini diperuntukkan bagi para personel Jajaran Polda Kalimantan Selatan khususnya Bidang Kehumasan yang telah memiliki kemampuan dan keahlian untuk dikembangkan di satker (Satuan kerja) masing-masing.
Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., menambahkan saat ini Humas berperan besar, sebab Humas menjadi tolak ukur keberhasilan sebuah organisasi. “Bagaimana pun kegiatannya kalau tidak ada yang menyampaikan, masyarakat tidak akan pernah tahu,” ucap Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si.

Melalui Asistensi ini, peran serta akan diberikan pemahaman tentang pertanggungjawaban keuangan. Sehingga dapat menyerap dan meningkatkan kemampuan serta wawasan dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas fungsi Humas di satuan kewilayahan (Satwil).
Dengan giat ini Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana berharap agar para peserta mendapatkan tambahan pengetahuan, wawasan, pengalaman dalam bidang Asistensi Pelaksanaan Press Release, sehingga kedepan Polri dan penengak Hukum dapat bekerja dengan lebih baik. “Selain itu para peserta dapat menyerap ilmu dari para narasumber,” tutur Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan AKBP Mochamad Rifa’I, S.I.K., Kabid Keu Polda Kalimantan Selatan AKBP Hermanta Gunawan, S.E., Kabid TI AKBP I Nyoman Suparsa, A.MD. dan Kabid Kum AKBP Mohamad Ridman, S.H., S.I.K. menjadi narasumber dan memberikan materi sesuai bidang masing-masing kepada para peserta Asistensi Pelaksanaan Press Release Jajaran Polda Kalsel 2017.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar