Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kunjungan Kerja Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel ke Polres Tabalong

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 November 2017

Kapolda Kalimantan Selatan sekaligus Pembina Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana dan Para Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan, para pengurus Bhayangkari Polda Kalimantan Selatan tiba di Mako Polres Tabalong, Jumat (10/11/2017) pukul 08.00 wita.
 
Kedatangan Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta rombongan di Polres Tabalong guna melaksanakan Kunjungan kerja ke Polres-Polres di Jajaran Polda Kalimantan Selatan.


Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta rombongan disambut langsung Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik., dan Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny. Yuli Kristanti Hardiono yang mana dalam Penyambutan Bapak Kapolda Kalimantan Selatan dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan berlangsung meriah dengan acara tradisi dan juga diiringi dengan tari – tarian adat yang dibawakan oleh Polwan Polres Tabalong dan juga Hadrah dari Ibu – ibu Bhayangkari Cabang Tabalong.
Dalam kesempatan itu dilakukan Peresmian Rumah Baca TK Kemala Bhayangkari 12 Tanjung yang diresmikan langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan yang kemudian dilanjutkan dengan berdialog bersama anak-anak TK Kemala Bhayangkari 12 Tanjung berlokasi di Asrama Polisi Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.
Selain Peresmian Rumah Baca TK Kemala Bhayangkari 12 Tanjung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan, pada kesempatan tersebut Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melakukan Penantanganan Prasasti Ruang Pelayanan Terpadu Polres Tabalong dan Ruang Urkes Polres Tabalong.

Kapolda Kalimantan Selatan juga memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Tabalong bahwa jangan sampai ada anggota yang melakukan pelanggaran, serta tidak ada anggota terlibat dalam penggunaan dan jaringan narkoba.
Sementara itu dalam pelayanan kepada masyarakat Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana meminta seluruh personel untuk memberikan yang terbaik, dan memanfaatkan fungsi Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pengawasan Dana Desa.

Jelang Pilkada Serentak Tahun 2018 di wilayah Kalimantan Selatan, Kapolda Kalimantan Selatan menegaskan bahwa Polri harus bersikap netral dalam Pilkada, dan menghimbau kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas Kepolisian harus Asta siap yang mana harus siap anggaran, siap sarpras, siap piranti lunak, siap latihan pra operasi, siap pos komando, siap personel, siap Kamtibmas dan siap masyarakat.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar