Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Keunikan Apel Pagi Polres Banjar

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 November 2017

Ada hal yang unik dari pelaksanaan apel pagi para personil Polres Banjar, Kamis (23/11/2017) pukul 08.00 Wita. Apel pagi yang biasanya dilaksanakan di Mapolres Banjar, namun pagi itu dilaksanakan di Bendungan Riam Kanan yang beralamat di Jalan Ir Pangeran Mochamad Noor RT.01 Desa Tiwingan Lama Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar.

Apel pagi disalah satu waduk terbesar di Kalimantan Selatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh para pejabat utama lainnya beserta seluruh personil Polres Banjar. Para pejabat yang hadir diantaranya Kabag Ren AKBP Ahmad Parisna, Kabag Ops Kompol Puryanto, S.H., Kabag Sumda Kompol I Ketut Sadra, S.Sos., Kasat Reskrim AKP Sofyan, S.I.K., Kasat Binmas AKP Hj. Amalia Afifi, S.H., Kasat Tahti Ipda H. Samud dan Kapolsek Aranio Ipda Suherman.
Selain itu, pada pelaksanaan Apel pagi ini juga dihadiri oleh Camat Aranio, Aparat Desa, perwakilan Koramil Aranio, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama setempat.

"Saya sengaja memerintahkan Apel pagi kali ini dilaksanakan di Aranio, karena disini akan dilaksanakan acara penyerahan Speed Boat Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Aranio Polres Banjar dan juga untuk menciptakan suasana yang berbeda," kata Nette Boy sapaan Kapolres Banjar.

"Enakkan sesekali kita melaksanakan apel ditempat seperti ini dengan udara segar yang bebas dari polusi," lanjut Nette Boy sembari mengatakan bahwa ini pertama kalinnya dirinya ke Waduk Riam Kanan.
Sementara itu penandatanganan berita acara penyerahan Speed Boat tersebut antara Paur Logistik dengan Kapolsek Aranio disaksikan oleh Kapolres Banjar dihadapan seluruh perserta apel dan tamu undangan.

"Dengan ini, Speed Boat secara resmi sudah menjadi barang inventaris Polsek Aranio dan saya berharap akan dirawat dan dipergunakan semaksimal mungkin untuk menjangkau masyarakat yang selama ini terpisahkan oleh bendungan," pungkas Nette Boy. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar