Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Menantikan Balai Media Center Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 November 2017

Membangunkan sebuah balai wartawan yang representative dan nyaman di Lingkup Mapolda Kalimantan Selatan, merupakan sebagai bentuk apresiasi Polri khususnya Polda Kalimantan Selatan kepada rekan – rekan pers/wartawan/media yang selama ini telah ikut membesarkan nama Polda Kalimantan Selatan sesuai dengan tupoksinya,” ungkap Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana ketika meninjau pembangunan Balai Media Center, Rabu (8/11/2017) usai pelaksanaan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Dit Reskrimum dan Dit Resnarkoba Polda Kalimantan Selatan.
Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana menambahkan, Balai Media Center ini nantinya diperuntukkan bagi Bid Humas Polda Kalimantan Selatan termasuk juga bagi para pers/wartawan/media cetak, online maupun elektronik yang ada di Kalimantan Selatan khususnya yang bertugas di lingkup Polda Kalimantan Selatan.

Selain itu pembangunan Balai Media Center bagi para jurnalis di Lingkup Polda Kalimantan Selatan ini juga nantinya dibagian bawahnya akan diperuntukkan buat kantin.
Pembangunan Balai Wartawan ini sendiri sebagai wujud apresiasi atas terjalin baiknya hubungan antara Polda Kalimantan Selatan dengan para jurnalis yang ada, apalagi dapat memudahkan pekerja media dalam melaksanakan tugasnya. ”Kalau bukan karena pers/wartawan/media cetak, online maupun elektronik, tidak mungkin keberhasilan dan kekurangan kita akan diketahui orang dan kita bisa memperbaikinya segera. Untuk itu, jika nanti Balai Media Center khusus Wartawan sudah tersedia, para jurnalis jangan merasa sungkan menggunakan sebagaimana mestinya,” cetus Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H. mewakili Kapolda Kalimantan Selatan.

“Bukan hanya bagi para jurnalis saja, namun juga bagi personel Bid Humas Polda Kalimantan selatan agar dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin karena Bid Humas sebagai ujung tombak informasi menyuarakan kehormatan dan profesionalisme Polri di Lapangan,” ucap Kapolda Kalimantan Selatan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar