Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel dan Waka Polda Kalsel Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan Korps Brimob Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 November 2017

Korps Brimob Polri menobatkan Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K. M.H. sebagai Warga Kehormatan Korps Brimob Polri.

Penyematan tanda kehormatan tersebut berlangsung di Lapangan Makosat Brimob Polda Kalimantan Selatan, Guntung Payung Banjarbaru, Selasa (14/11/2017), dalam rangkaian kegiatan HUT ke-72 Korps Brimob Polri yang diperingati bertepatan pada 14 November.
Dalam penyematan itu, Kapolda beserta Waka Polda Kalimantan Selatan yang mengenakan pakaian Kebesaran Korps Brimob Polri mendapatkan jaket kebesaran Brimob yang dipasangkan oleh Kasat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.Si. kepada Kapolda Kalimantan Selatan dan Waka Polda Kalimantan Selatan, sekaligus menyerahkan sertifikat sebagai tanda resmi menjadi Warga Kehormatan Brimob Polri.

Penganugerahaan sebagai Warga Kehormatan Korps Brimob Polri ini karena kepedulian keduanya dalam mendukung penuh kemajuan Brimob, khususnya di Kalimantan Selatan.

“Selamat datang di keluarga besar Brimob kepada Bapak Kapolda dan Wakapolda Kalimantan Selatan yang kita cintai dan banggakan, dan Bapak Kapolda dan Wakapolda Kalimantan Selatan layak mendapatkan gelar prestise dari Korps Brimob Polri tersebut” kata Kasat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.Si.
Sementara Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K. M.H. berharap Satuan Brimob tetap memegang teguh Program Promoter Kapolri Jenderal Pol. Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. di tengah tantangan tugas yang semakin komplek dan dinamis.

“Gelorakan terus Promoter dengan melaksanakan tugas sesuai aturan dan tidak menyakiti hati rakyat,” tegas Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Jenderal bintang satu itupun berjanji terus berupaya mengusulkan ke Mabes Polri untuk melengkapi segala sarana persenjataan yang dibutuhkan, salah satunya yang sudah berjalan tahun ini modernisasi beberapa pucuk senjata.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar