Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ditlantas Polda Kalsel Rangkul Pemprov Kalsel Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 November 2017

Program Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas oleh petugas Ditlantas Polda Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E Zulpan, S.I.K., M.Si., dianggap sangat baik dan penting bagi para pengguna jalan.

Guna tertib berlalu lintas dan menekan angka laka lantas, Sosialisasi rutin dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan pun terus di gaungkan, seperti yang dilaksanakan oleh Lintas Dirlantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E Zulpan, S.I.K., M.Si., melalui Kasubdit Dikyasa AKBP Dra. Nina Rahmi dan AKP Faisal Amri Nasution bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mensosialisasikan tentang Tertib Berlalu Lintas dan Hak Utama Pengguna Jalan serta Penggunaan Rotary dan Sirine, di Aula Rapat H. Maksid Kantor Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, Kamis (22/11/2017) pukul 11.00 - 12.00 wita.

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota Sat Pol PP se Kalimantan Selatan, Anggota Damkar se Kalimantan Selatan dan Anggota Satlakkar/BPK se Kalimantan Selatan.
Menurut Dirlantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E Zulpan, S.I.K., M.Si., melalui Kasubdit Dikyasa AKBP Dra. Nina Rahmi didampingi AKP Faisal Amri Nasution, dalam sosialisasi dimaksud meliputi, tidak boleh menggunakan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, apabila belum berumur 17 tahun dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Sebab dalam satu hari terdapat orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terutama bagi anak-anak muda, sehingga sosialisasi ini penting dilakukan.

Dengan kegiatan sosialisasi dengan merangkut pemerintah provinsi ini agar para peserta dalam kegiatan itu khususnya pengguna jalan dapat memahami tentang Tata Cara Berlalulintas di Jalan, Hak Pengguna Jalan dan Penggunaan Lampu Rotary / Bunyi Sirine serta Mendukung Program Kegiatan Safety For Humanity.



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar