Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dit Lantas Polda Kalsel Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Di SMAN 4 Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 November 2017

Guna “STOP PELANGGARAN STOP KECELAKAAN, KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN” Polda Kalimantan Selatan melalui Direktorat Lalu Lintas menggelar kegiatan Police Go To School kesetiap sekolah-sekolah yang ada di Kota Banjarmasin dalam rangka Sosialisasi Operasi Zebra Intan 2017.
 
Kegiatan Police Go To School oleh Dit Lantas Polda Kalsel Satgas 2 Preemtif kali ini menyasar kepada para Pelajar serta Dewan Guru SMAN 4 Banjarmasin, Senin (6/11/2017) pukul 09.00 - 10.00 wita.
Dalam kegiatan tersebut Satgas 2 Preemtif Sosialisasi/Penyuluhan beserta Kampanye Keselamatan berlalu Lintas dengan tematik tidak boleh menggunakan Handphone pada saat menggunakan ranmor R2 maupun R4 atau lebih serta larangan menggunakan alkohol / obat-obatan terlarang seperti Carnophen, Zenith maupun PCC.

Disampaikan Kasatgasda 2 Preemtif beserta 5 personel Satgas 2 Dit Lantas Polda Kalimantan Selatan, dalam amanat menyampaikan tentang keselamatan dan etika dalam berlalulintas, bahaya dari Narkoba dan penggunaan media sosial, memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pelajar.

Dengan adanya Sosialisasi/Penyuluhan beserta Kampanye Keselamatan berlalu Lintas ini para Pelajar beserta Dewan Guru mengetahui tentang Cara Aman Kesekolah, serta mengetahui tentang pelaksanaan Operasi Zebra Intan 2017 yang dilaksanakan mulai tangga 1 - 14 November 2017.

Selain itu guna terwujudnya Kamseltibcar lantas bagi pengguna jalan dan menekan angka laka lantas. "Alhamdulillah acara dalam keadaan aman lancar dan kondusif," kata Kasatgasda 2 Preemtif Dit Lantas Polda Kalimantan Selatan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar