Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dirlantas Polda Kalsel Himbau Jajaran Tindak Tegas Pelanggar di Hari Terakhir Operasi Zebra Intan 2017

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 November 2017

Selain menindak tegas pengguna jalan baik pengendara R2 maupun R4 yang melakukan pelanggaran, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan juga memberikan himbauan serta arahan kepada para penumpang, seperti yang terlihat di Terminal Km.6 Jalan A.Yani Kota Banjarmasin, Selasa (14/11/2017).

Apa yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Kalimantan Selatan tersebut guna menimalisir fatalitas laka lantas di wilayah Kalimantan Selatan salah satunya dengan cara Operasi Zebra Intan 2017 yang berlangsung dihari terakhir pelaksanaanya.
Dalam Operasi Zebra Intan 2017 yang bertempat di Terminal Km.6 Jalan A.Yani Kota Banjarmasin ini sebanyak 73 pengguna jalan dilakukan penindakan oleh Ditlantas Polda Kalimantan Selatan yang dipimpin Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E Zulpan, S.I.K., M.Si.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E Zulpan, S.I.K., M.Si. menegaskan itu kepada jajarannya setiap pelaksanaan Operasi Zebra Intan 2017 yang berlangsung sejak 1 – 14 November 2017, dengan tujuannya mencegah potensi laka dan terwujudnya situasi Kamseltibcar.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar