Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dir Pamobvit Polda Kalsel Beri Reward Personel Purna Tugas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 November 2017

Direktur Pamobvit Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Agus Mustofa memberikan penghargaan kepada salah satu anggota Pamen yang berdinas di Direktorat Pam Obvit Polda Kalimantan Selatan yang telah melaksanakan masa Purna Tugasnya di Kepolisian.

Salah satu anggota Pamen itu yakni AKBP Benyamin Masiku yang menjabat Kasubbag Anev Dit Pamobvit Polda Kalimantan Selatan, saat Apel pagi satker di Halaman Direktorat Pamobvit Polda Kalimantan Selatan, Rabu (29/11/2017).
Dir Pamobvit Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Agus Mustofa sengaja memberikan reward pada saat Apel pagi satker karena ingin melihat seluruh anggota yang masih muda-muda agar selalu bersemangat dalam mengemban tugas negara.
Diharapkan hingga akhirnya bisa dikatakan berhasil apabila bisa melaksanakan tugas tanpa ada pelanggaran sampai Purna Tugas usia 58 tahun.

“Setelah Purna Tugas pun kita tetap dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di sekitar tetapi yang membedakan hanya kewenangan yang ada dalam diri kita. Saya bangga dengan beliau yang Purna Tugas dan berhasil menjadi anggota Kepolisian sampai akhir yang berarti tanpa pelanggaran,”ujar Dir Pamobvit Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Agus Mustofa.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar