Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biro SDM Polda Kalsel Gelar Binlat Jasmani Calon Anggota Polri TA.2017

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 November 2017

Sebanyak 127 orang peserta memadati Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (19/11/2017) pukul 06.00 - 10.00 wita, dalam rangka mengikuti kegiatan pembinaan dan latihan (Binlat) Jasmani bagi calon anggota Polri Panda Polda Kalimantan Selatan TA.2017.
 
Kegiatan Binlat diselenggarakan langsung oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) polda Kalimantan Selatan ini dipimpin Karo SDM Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H., diwakili Kabag Watpers Biro SDM Polda Kalimantan Selatan AKBP Dani Humardani, S.H., M.Med.Kom.
Kabag Watpers Biro SDM Polda Kalimantan Selatan AKBP Dani Humardani, S.H., M.Med.Kom., mewakili Karo SDM Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H., mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan Binlat Jasmani ini sebagai bentuk upaya memperkenalkan mekanisme dalam proses seleksi juga untuk monitoring kondisi fisik para anggota Polri.

“Binlat ini diselenggarakan untuk mempermudah para calon anggota Polri yang mendaftar, dari sini mereka mengetahui kondisi fisik terkait dengan kesehatan tubuhnya masing-masing dengan harapan jika ada kekurangan maka harus segera dibenahi atau diperbaiki,” ungkap Kabag Watpers Biro SDM Polda Kalimantan Selatan AKBP Dani Humardani, S.H., M.Med.Kom.
127 orang peserta yang mengikuti Binlat Jasmani tersebut terdiri dari 92 Pria dan 35 Wanita, dengan jumlah Peserta yang hadir dari 92 Pria sebanyak 90 orang hadir dan tidak hadir 2 orang, sedangkan Wanita ari 35 orang yang hadir 32 orang dan tidak hadir 3 orang.



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar