Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bid Humas Polda Kalsel Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Anak Kapolda Kalsel, Dir Narkoba, Kasat Brimob, dan KA SPN Menjadi Taruna Akpol

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 November 2017

Keberhasilan putra Kapolda, Direktur Narkoba, Kasat Brimob dan KA SPN menjadi Taruna Akpol saat dilantik dalam Wisuda Jurit di Magelang, Kamis (2/11/2017). Mengundang decak kagum dari banyak orang tanpa terkecuali seluruh personel Polda Kalimantan Selatan baik di satker dan satwil Jajaran.

Ucapan selamat kepada anak-anak para petinggi di lingkup Polda Kalimantan Selatan maupun kepada Kapolda, Direktur Narkoba, Kasat Brimob dan KA SPN berdatangan tanpa terkecuali dari Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Kalimantan Selatan yang dipimpin AKBP Mochamad Rifa’I, S.I.K yang turut mengucapkan “Selamat dan sukses buat putra-putra Bapak Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta Ibu Ketua Bhayangkari Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana, putra Dir Narkoba, putra Kasat Brimob dan Putra KA SPN yang telah dilantik menjadi Taruna Akpol.

“Semoga Allah selalu memberi kelancaran, ketabahan, kekuatan, kemudahan bagi para generasi penerus bangsa itu dalam menjalani pendidikan dan sukses menjadi Perwira Polri, AMIN ya Robbal Alamin,” ucap Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan AKBP Mochamad Rifa’I, S.I.K.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar