Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

51 Peserta Tes Sespimma dan Sespimmen di Polda Kalsel Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 November 2017

Sebanyak 51 anggota Polri mengikuti kegiatan Pemeriksaan Kesehatan yang dilaksanakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Kalimantan Selatan, Rabu (22/11/2017), di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalimantan Selatan.
 
Para peserta pembinaan akademik tersebut merupakan calon peserta yang mengikuti tes Sespima dan Sespimen Polri TA.2017.
Kegiatan tersebut menurut Kabid  Dokkes Polda Kalimantan Selatan AKBP dr. Erwin Zainul Hakim, MARS, MH,Kes, merupakan rangkaian kesiapan peserta menghadapi tes, baik Sespima maupun Sespimen, sehingga para peserta siap dan mampu.

Kabid  Dokkes Polda Kalimantan Selatan AKBP dr. Erwin Zainul Hakim, MARS, MH,Kes menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan agar para peserta dapat mempersiapkan diri mengantisipasi apabila ada informasi-informasi perubahan persyaratan.
Ditambahkan Kabid  Dokkes Polda Kalimantan Selatan AKBP dr. Erwin Zainul Hakim, MARS, MH,Kes, dengan Pemeriksaan Kesehatan ini diharapkan para peserta yang dinyatakan lulus dalam kondisi yang prima sehingga dapat melaksanakan tugas dengan professional, modern dan terpercaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 51 orang anggota Polri jajaran Polda Kalimantan Selatan terdiri dari 22 peserta Sespimma dan 29 peserta Sespimmen.



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar