Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ukir Prestasi di Bidang Agama, Aiptu Munadi Terima Reward Dari Kapolri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Oktober 2017

Bertempat di Gedung Rupatama Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) dilaksanakan pemberian penghargaan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. kepada anggota Polri dan TNI yang berprestasi, Jumat (13/10/2017).

Yang mana Polda Kalimantan Selatan(Kalsel) khususnya Polres Tanah Laut menjadi salah satunya penerima penghargaan tersebut.

Adapun anggota personil dari Polda Kalsel yang mendapat penghargaan dari Kapolri yakni PS. Kanit Binmas Polsek Tangkisung Polres Tanah Laut Aiptu Munadi.
Penghargaan yang diterima oleh Aiptu Munadi dalam rangka sebagai Polisi Teladan atas prestasi sebagai Ketua Yayasan TK Al-Qur’an, Pengajar, Khatib Shalat Jum’at, Pembina Kelompok Peternak Sapi serta Membantu Pelayanan Transportasi Kesehatan.

"Ini merupakan Apresiasi Polri kepada personil yang turut membantu kineja Polisi untuk membawa Citra Polri menjadi jauh lebih baik lagi kedepannya sehingga menjadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya),” ucap Kapolri.
Sementara itu PS. Kanit Binmas Polsek Tangkisung Polres Tanah Laut Aiptu Munadi yang menerima Penghargaan dari Kapolri mengatakan “Semoga prestasi ini dapat dijadikan contoh/motivasi bagi anggota Polda Kalsel lainnya dalam kegiatan yang positif dan membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Aiptu Munadi.

Berkat jasa-jasanya di Bidang Agama, Aiptu Munadi berhak Promosi Mengikuti Pendidikan Sekolah Alih Golongan (SAG).


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar