Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polisi Satwa K-9 Dit Sabhara Curi Perhatian Murid SD KRISTEN KANAAN BANJARMASIN

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Oktober 2017



Usai mengunjungi Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan para murid SD KRISTEN KANAAN BANJARMASIN melanjutkan kunjungan ke Direktorat Sabhara Polda Kalimantan Selatan, Rabu (18/10/2017) pukul 10.05 – 11.00 wita.

Kunjungan ini dalam rangka “Polisi Sahabat Anak” Program Sekolah Field Trip, dengan jumlah murid sebanyak 84 orang beserta 5 Perwakilan Dewan Guru dan 5 Wali Murid dalam kesempatan itu dikenalkan dengan sarana dan prasarana milik Direktorat Sabhara Polda Kalimantan Selatan seperti Sepeda, Motor dan Mobil yang digunakan untuk kegiatan Patroli.

Bukan hanya itu saja, para murid pun diperkenalkan dengan Polisi Satwa (K-9), yang mana kehadirannya sangat mencuri perhatian para murid dan banyak mendapat respon dari anak-anak. Hal tersebut dapat dilihat ketika para murid antusias bergantian memegang dan berfoto bersama dengan Polisi Satwa (K-9) Dit Sabhara Polda Kalsel.
Kegiatan memperkenalkan Kantor Mapolda Kalsel beserta fungsi-fungsinya itu berjalan lancar dan sukacita dengan para murid langsung mencoba kendaraan Dit Sabhara seperti sepeda ranmor roda 2 dan Rantis hingga kegiatan diakhiri dengan pemberian Cinderanamata dan semua anak kembali ke sekolah dalam keadaan bahagia.


Penulis: Achmad Wardana
Editor : Drs.Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar