Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Police Expo 2017 Kenalkan Polri Pada Masyarakat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Oktober 2017

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengajak masyarakat di Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin dan sekitarnya untuk meramaikan ‘Police Expo 2017’  di Hall Duta Mall Banjarmasin.

‘Police Expo 2017’ yang dilaksanakan sejak 27 – 29 Oktober 2017  tersebut dibuka langsung Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor.

Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh Gubernur Kalsel dan Kapolda Kalsel turun hadir juga   Waka Polda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres/ta Jajaran Polda Kalsel, Danrem, Danlanal, Danlanud, Kepala BNNP Kalsel, Kapinda Kalsel, Walikota Banjarmasin, Kepala BRI Cabang Kalsel, Bank Kalsel, Owner Duta Mall Banjarmasin, dan unsur Furkopimda, serta para wartawan media cetak, online maupun elektronik.
Selain itu kegiatan Police Expo 2017 ini juga disponsori oleh BRI, Bank Kalsel. Jasa Raharja, PT Adara Indonesia, PT Citra, PT HRD, dan lain-lainnya.

Mengawali sambutannya, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana memberikan penghargaan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polres Banjar yakni Brigadir Kusnin karena yang bersangkutan rela menjaminkan dirinya alias menggunakan gajihnya untuk mengajak warga binaanya orang yang tidak mampu untuk pergi ke rumah sakit, selain itu Brigadir Kusnin bersama warga setempat merubah lahan kosong menjadi lahan produktif bahkan sekarang telah memiliki 30 ekor hewan peliharaan.
Dalam sambutannya Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan, pagelaran Police Expo 2017 bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh mengenai Polri kepada masyarakat, baik dibidang sarana dan prasarana maupun kegiatan-kegiatan Polri lainnya, kemudian tujuan lainnya yakni meningkatkan kepercayaan publik melalui perbaikan dan peningkatan pelayanan kepolisian hal ini bertujuan mengektifkan system manajemen asset sehingga sebagai kebutuhan masyarakat khususnya dalam bidang pelayanan lalu lintas dapat dipenuhi secara efektif dan efesien.

“Untuk itu, dikesempatan ini selain Police Expo 2017, juga di Launching E-Tilang dan E-Samsat, termasuk semua alat peralatan yang berada di Polda Kalsel ditampilkan sehingga masyarakat mengetahui sejauh mana pelayanan pada masyarakat,” ucap Kapolda Kalsel.

Selain itu dalam Police Expo 2017 ini juga ditampilkan Tarian Daerah Kalsel, Pocil (Polisi Cilik) Polres Banjar, Satuan Brimob, Talkshow Dialog Interaktif, terutama mengenai rekrutmen anggota Polri.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar