Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

161 Personel Polri Ikuti Seleksi PAG Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Oktober 2017

Biro SDM Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan pembukaan sekaligus Penandatangan Fakta Integritas seleksi Perwira Alih Golongan atau PAG dari Bintara ke Perwira Polri TA.2018 yang dilaksanakan di Aula Rupatama Mapolda Kalsel, Selasa (17/10/2017).
 
Dalam rangkaian kegiatan tersebut dibuka oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, yang didampingi oleh Karo SDM Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H. dan Kabiddokkes Polda Kalimantan Selatan AKBP dr.Erwinn ZH, MARS, MH.Kes., serta dihadiri oleh para peserta maupun calon PAG dan para panitia seleksi penerimaan.
Irwasda Polda Kalsel mengatakan bahwa peserta yang memenuhi syarat telah berdinas selama 30 tahun agar wajib mengikuti seleksi penerimaan PAG. Dikarenakan kuota untuk penerimaaan di wilayah Polda Kalsel cukup terbatas dan juga masih kurangnya Pama yang dibutuhkan untuk menduduki di kesatuan maupun di kewilayahan jajaran Polda Kalsel.
Tujuan dilaksanakan Fakta Integritas ini agar dalam penerimaan calon Perwira Alih Golongan (PAG) yang bersih, transparan, akuntabel, humanis dan tidak dipungut biaya.


Penulis: Achmad Wardana
Editor : Drs.Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar