Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Murid SD KRISTEN KANAAN BANJARMASIN Antusias Belajar Bersama Dit Sabhara dan Dit Lantas Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Oktober 2017

Senyum ceria terpancar dari raut wajah murid-murid SD KRISTEN KANAAN BANJARMASIN yang terletak Jalan Kapten Piere Tendean, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, akan keramahan para personel Polda Kalimantan Selatan saat menyambut kehadiran generasi penerus bangsa ini.
Dengan didampingi para guru, 84 siswa-siswi SD KRISTEN KANAAN BANJARMASIN sangat antusias melakukan kunjungan ke Mapolda Kalimantan Selatan, dalam rangka kegiatan Outing Class  atau pembelajaran di luar lingkungan sekolah, Rabu (18/10/2017) pukul 10.00 wita.
Kedatangan para murid SD KRISTEN KANAAN BANJARMASIN disambut oleh Anggota Direktorat Sabhara dan Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan.

Para siswa tampak senang dan ceria dalam kegiatan Outing Class ini. Mereka sangat antusias saat personel Polda Kalsel mengenalkan tugas-tugas Kepolisian secara umum, baik Unit Sabhara, Lantas, serta Unit/Seksi lainnya.
Selain mengenalkan tugas-tugas Kepolisian, para murid SD KRISTEN KANAAN BANJARMASIN juga berkesempatan menaiki sarana dan prasarana milik Dit Sabhara seperti Sepeda dan Motor Patroli, serta Mobil Tambora. Para murid pun juga sangat antusias belajar bersama para Polisi khususnya para Ikon Polwan Polda Kalsel serta memegang salah satu hewan milik Dit Sabhara Polda Kalsel.
Dalam kesempatan tersebut, personel Polda Kalsel juga memberikan motivasi dan semangat belajar kepada murid SD KRISTEN KANAAN BANJARMASIN serta mengharapkan semoga semua murid bisa lebih sungguh-sungguh menggapai cita-cita untuk masa depan yang lebih baik.

Salah satu guru mereka mengatakan bahwa dengan kegiatan ini muridnya dapat lebih mengenal, menjadi akrab serta menghilangkan rasa takut pada sosok Polisi. Selain itu, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Pihak Sekolah.


Penulis: Achmad Wardana
Editor : Drs.Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar