Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

"Bhayangkara Peduli Sesama" Biddokkes Polda Kalsel Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Pada Komunitas Terminal Handil Bakti

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Oktober 2017

Dalam rangka melaksanakan program "Bhayangkara Peduli Sesama", Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes), menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi para Supir dan Tukang Ojek, di Terminal Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan, Kamis (12/10/2017).

Sebanyak 24 orang warga yang melakukan pemeriksaan  terdiri dari Supir dan Tukang Ojek tersebut sangat antusias memeriksakan kesehatannya, selain tidak dipungut biaya para Sopir dan Tukang Ojek itu pun juga diberikan sosialisasi tentang tips-tips menjaga kesehatan oleh Tim Biddokkes Polda Kalsel yang di Ketua Iptu Akhmad Ridhani.
Ketua Tim Biddokkes Polda Kalsel Iptu Akhmad Ridhani menyatakan, bahwa kegiatan ini wujud peduli Polisi kepada masyarakat baik itu para Supir, Tukang Ojek maupun masyarakat lainnya yang mempunyai tugas dan tanggungjawab dalam mengantar penumpang agar berbagai keluhan secara fisik dapat terkontrol dan terjamin, pungkas Kapolsek Berangas.

“Pemeriksaan Kesehatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para Sopir dan Tukang Ojek, apabila ada yang kurang sehat atau sakit juga diberikan pengobatan gratis,” ucap Iptu Akhmad Ridhani.
Kegiatan tersebut Diselingi suasana santai,sementara Kapolsek Berangas Ipda Abdulah Ni'am beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti yang saat itu turut hadir dan ikut serta mengukur Tensi. “Alhamdulillah tensi normal,” ucap Ipda Abdullah dalam acara saat mengikuti kegiatan “BHAYANGKARA PEDULI SESAMA” yang digelar oleh Biddokkes Polda Kalsel di Terminal Handil Bakti dengan sasaran Komunitas Supir dan Tukang Ojek .


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar