Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Gelar Pencerahan Bagi Para APIP, Polda Kalsel Kembangkan Fungsi Logistik dan Keuangan Jajaran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Oktober 2017

Pengelolaan logistik atau yang dikenal dengan sebutan siklus logistik yang terdiri dari perencanaan kebutuhan dan penganggaran, pengadaan, penggunaan, pemanfaatan, pengamanan dan pemeliharaan, penilaian, penghapusan, pemindahtanganan, penatausahaan, pembinaan, pengawasan dan pengendalian merupakan rangkaian kegiatan yang wajib dilaksanakan secara berkesinambungan dengan tujuan agar dukungan logistik dapat berjalan efektif dan efisien.

Agar pelaksanaan pengelolaan logistik dapat diselenggarakan secara profesional, transparan, dan akuntabel baik di lingkungan Perusahaan, Industri maupun instansi di Indonesia maka diperlukan penerapan manajemen logistik oleh seluruh Manajemen pengemban tugas fungsi.

Untuk itu Polda Kalimantan Selatan menggelar Pencerahan Bagi Para Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP), Pengemban Fungsi Logistik dan Keuangan Jajaran Polda Kalsel TA.2017 bertempat di Aula Rupatama Polda Kalsel, Rabu (1/11/2017) pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang dibuka oleh Ir Bid Ops AKBP HERIYADI, didampingi Ir Bid Bin AKBP DWI TJAHJONO, dan Narasumber BPKP Pak Asril Koto tersebut guna mengevaluasi kinerja dan logistik apakah sudah sesuai arahan atau tidak sebagai upaya meningkatkan efektifitas dan kopetensi pengemban fungsi logistik dan keuangan Jajaran Polda Kalsel.
Untuk memperluas wawasan pengetahuan terhadap peran dan fungsi APIP, pola membangun koordinasi dan komunikasi sangat diperlukan antara BPKP Perwakilan Kalsel bersama Itwasda Kalsel, para Siwas (seksi pengawasan) serta Fungsi Logistik dan Keuangan Jajaran Polda Kalsel.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar