Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel : Police Expo 2017 Pertama Di Duta Mall Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Oktober 2017

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Direktorat Lalu Lintas kali ini menggelar “Police Expo 2017” yang berlangsung pada 27 – 29 Oktober 2017.

Bertempat di Hall Duta Mall Banjarmasin, acara ini sangat meriah dan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kota Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Bahkan Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana memberikan apresiasi atas pagelaran pameran yang bertemakan tentang kepolisian atau ‘Police Expo 2017’ ini.
“Cukup surprise bagi saya. Saya lihat masyarakat antusias melihat pameran ‘Police Expo 2017’ ini. Pengunjung banyak dan setiap stand dipenuhi masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang polisi, terlebih ini 'Police Expo 2017' pertama yang diselenggarakan di Duta Mall Banjarmasin” kata Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Jumat (27/10/2017).

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga mengatakan pameran yang bertema kepolisian ini digelar sebagai upaya mendekatkan dan mengenalkan Polisi kepada masyarakat.

“Kami dari Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) ingin menjadikan Polisi terutama yang ada di Kalimantan Selatan lebih mengayomi dan merangkul masyarakat sebagai salah satu upaya Polisi sebagai pengawal peradaban,” ujar Kapolda Kalsel.

Bahkan dari pantauan TribrataNews pada pembukaan pameran ‘Police Expo 2017’ pengunjung semakin banyak yang hadir dan memadati pameran ini.

Dari orang tua hingga anak-anak usia dini terlihat antusias mendatangi semua booth Polda Kalsel atau hanya sekedar foto bersama.
Namun dari semua Stand/booth pameran Polda Kalsel, Booth Sarana dan Prasarana mobil dan motor kepolisian menjadi primadona. Booth Sarana dan Prasarana mobil dan motor kepolisian ini memang menjadi incaran hampir sebagian pengunjung untuk berfoto bersama.

Para pengunjung berharap agar Polda Kalsel terus bisa membuat rasa aman kepada masyarakat. “Harapannya sih, biar Kalimantan Selatan aman. Dan gak ada lagi kejadian-kejadian tindak pidana kejahatan. Intinya angka kriminalitas terus dikurangi, seperti kampanye Polisi, Turn Back Crime,” harap salah satu pengunjung.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar