Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Duta Humas Polda Kalsel Meriahkan Pembukaan Police Expo 2017

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Oktober 2017

Pusat perbelanjaan modern di Kota Banjarmasin Duta Mall Banjarmasin dipadati ratusan pengunjung, selain sekedar jalan-jalan maupun menghibur diri para pengunjung juga dapat menyaksikan Police Expo 2017 serta Launching E-Tilang dan E-Samsat.

Selain itu Tarian Daerah Kalsel, Pocil (Polisi Cilik) Polres Banjar, Satuan Brimob, Talkshow Dialog Interaktif, serta Artis Ibukota Tukul Arwana, juga tampil memeriahkan Pembukaan Police Expo 2017 yang dimulai sejak 27-29 Oktober 2017.

Pagelaran Police Expo 2017 Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh mengenai Polri kepada masyarakat, baik dibidang sarana dan prasarana maupun kegiatan-kegiatan Polri lainnya, serta untuk meningkatkan kepercayaan publik melalui perbaikan dan peningkatan pelayanan kepolisian.
Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Waka Polda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres/ta Jajaran Polda Kalsel, Danrem, Danlanal, Danlanud, Kepala BNNP Kalsel, Kapinda Kalsel, Walikota Banjarmasin, Kepala BRI Cabang Kalsel, Bank Kalsel, Owner Duta Mall Banjarmasin, dan unsur Furkopimda, serta para wartawan media cetak, online maupun elektronik.

Pada kesempatan itu Duta Humas Polda Kalimantan Selatan yakni Muhammad Roby dan Analisa menerima penghargaan dari Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan AKBP Mochamad Rifa’I, S.I.K.
Penghargaan yang diterima oleh putera puteri Duta Humas Polda Kalimantan Selatan tersebut berupa Piagam Penghargaan dan lainnya.
Putera puteri Duta Humas Polda Kalimantan Selatan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Polda Kalsel khususnya Bid Humas Polda Kalsel. “Dengan penghargaan tersebut semoga dapat menjadi cambuk semangat untuk semakin memperkenalkan Polri khususnya Polda Kalsel ke masyarakat,” ucap Duta Humas.

Duta Humas menambahkan, masyarakat perlu tahu dan mengenal lebih jauh tentang Polri khususnya Polda Kalsel baik itu mengenai sarana prasarana, kegiatan kepolisian maupun pelayanan yang diberikan kepolisian pada masyarakat.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar