Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Rekredensial BPJS Kesehatan Kunjungi Poliklinik Pratama Mapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 Oktober 2017

Dalam rangka menyukseskan program pemerintah Republik Indonesia dalam rangka Jaminan Kesehatan Nasional dan dalam rangka mensukseskan program BPJS, Poliklinik Pratama Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang merupakan salah satu fasilitas kesehatan Polri Panda Polda Kalsel berkomitmen ikut berperan serta dalam program pemerintah ini. BPJS dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin melakukan proses rekredensial sarana dan prasarana yang ada di Poliklinik Pratama Mapolda Kalsel, Senin (16/10/2017).

Kedatangan Tim Rekredensial dipimpin oleh dr. Riduansyah, Sp.PD., beserta 4 (empat) orang lainnya dan disambut langsung oleh Kabiddokkes Polda Kalsel dr. Erwin Zainul Hakim, Mars. MH. Kes.
Tujuan dari kegiatan rekredensial ini adalah untuk melakukan penilaian dan kelayakan rumah sakit/poliklinik dalam melanjutkan kerjasama dengan BPJS Kesehatan. Kabiddokkes Polda Kalsel dr. Erwin Zainul Hakim, Mars. MH. Kes., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Penilaian Rekredensial BPJS Kesehatan beserta perwakilan dari Dinkes Kota Banjarmasin. Polda Kalsel melalui Biddokkes dalam kesempatan ini menyambut baik proses rekredensial yang menjadi salah satu tahapan dalam proses perpanjangan kerjasama dengan BPJS Kesehatan.

“Poliklinik Pratama Mapolda Kalsel selalu berkomitmen untuk mensukseskan semua program pemerintah, khususnya dalam program jaminan kesehatan nasional,” tegas Kabiddokkes Polda Kalsel.
Proses penilaian rekredensial dilaksanakan dengan memeriksa dokumen-dokumen administratif dilanjutkan dengan peninjauan langsung dilapangan kelayakan sarana dan prasarana pelayanan kesehatan yang ada di Poliklinik Pratama Mapolda Kalsel.

Hingga Kegiatan berlajan dengan lancar tidak ditemukan kendala dan hambatan dalam pemeriksaan.


Penulis: Achmad Wardana
Editor : Drs.Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar