Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Binluh Bahaya Narkoba Dari Dit Resnarkoba Polda Kalsel Disambut Antusias Siswa Siswi SMPN 3 Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Oktober 2017



Guna mencegah maraknya peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat dan kenakalan remaja, Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Kalimantan Selatan gencar melakukan pembinaan dan penyuluhan di sekolah-sekolah.

Kali ini Tim Bag Binopsnal Dit Resnarkoba Polda Kalsel melaksanakan giat Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba di kalangan remaja khususnya bagi para pelajar di SMP Negeri 3 Banjarmasin, Kamis (19/10/2017) pukul 08.00 - 10.00 wita.
Acara yang dihadiri 110 orang siswa siswi dan guru-guru itu dibuka oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Banjarmasin yang di isi dengan perkenalan terlebih dahulu kemudian dilanjutkan penyampaian materi tentang Narkoba oleh personel Dit Resnarkoba Polda Kalsel yang dipimpin oleh AKBP Daryanto DS.

Dalam arahannya AKBP Daryanto DS meminta agar para siswa-siswi untuk meningkatkan disiplin, hindari diri dari bahaya merokok, minuman keras dan narkoba.

“Hindari Pergaulan bebas, Kenakalan remaja, dan Peredaran Narkoba khususnya Penyalahgunaan Obat Terlarang Daftar G, serta patuhi semua aturan di sekolah yang berlaku,” ujar AKBP Daryanto DS.
Dijelaskan, dengan dilaksanakan giat sosialisasi ini, AKBP Daryanto DS berharap kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba.

“Diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat,” tegasnya.

Dengan mendapatkan perhatian siswa siswi dan guru secara antusias, kegiatan berjalan aman dan lancar.


Penulis: Achmad Wardana
Editor : Drs.Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar