Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

3 Bhabinkamtibmas Terbaik Polda Kalsel Dapat Penghargaan Dari Kapolri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 September 2017

3 Bhabinkamtibmas Terbaik Polda Kalsel Dapat Penghargaan Dari Kapolri
Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D memberikan piagam penghargaan kepada 3 personel Bhabinkamtibmas terbaik yang berprestasi di Jajaran Polda Kalimantan Selatan.
Piagam dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D itu diserahkan oleh Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Putut Eko Bayuseno SH, di dampingi Kapolda Kalimantan Selatan Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmat Mulyana dalam kesempatan Tatap Muka Kabaharkam Polri dengan para Direktur, Kapolres/Ta, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, dan Jajaran Baharkam Polda Kalimantan Selatan yang berlangsung di Neptunus Ball Room Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Jumat (25/8/2017).

Ketiga anggota Bhabinkamtibmas berprestasi Jajaran Polda Kalimantan Selatan tersebut yakni Bripka Sardi Abdul Karim, S.Pdi, Bripka Sidiq Martujet, S.Sos dan Aiptu Mujianto.

Pada kesempatan itu turut hadir Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K, M.H., Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djojo Poerbo Hadijojo, M.Si., para Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan, para petinggi Mabes Polri, para Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel, serta para Bhabinkamtibmas seluruh Jajaran Polda Kalimantan Selatan.
Menurut Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Putut Eko Bayuseno SH, penghargaan itu diberikan sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada para Bhabinkamtibmas yang berprestasi.

“Semoga hal semacam ini bisa ditiru semua pimpinan di wilayah agar lebih mengedepankan fungsi pencegahan, preemtif dan preventif, dalam melaksanaka tugas. Karena dampaknya sudah terbukti bahwa konflik sosial bisa dicegah bila fungsi pencegahan berhasil dan akan menghemat anggaran,” harapnya.
Selain itu, dalam kegiatan tersebut Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Putut Eko Bayuseno SH, memberikan hadiah Handphone kepada beberapa anggota Jajaran Polda Kalsel yang bisa menjawab dan menjelaskan tentang Tufoksi Bhabinkamtibmas maupun Tufoksi Polri sendiri.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar